Cara Memecah Section dan Penomeran Pada Lembar Kerja Word 2013

Penomeran Versi Mudah - Pertamanya itu temen-temen yang biasa saya coba itu adalah mengatur Margins-nya terlebih dahulu yaitu untuk mengubah size atau ukurang lembar kerja yang akan kita buat, Karena kalau mengatur Margin di akhir setelah pembuatan skripsi akan berdampak pada teks yang sudah kita atur pada font atau gambar yang kita masukkan, Misalanya itu akan ambur adul. Biasanya itu adalah Top, Bottom, Left, and Right pada tepi lembar kerja blank yang telah saya buat. Nah, ketika itu saya langsung ke Page Number untuk bisa mengatur penomeran pada lembar kerja skripsi saya.


Memecah Section Beda Posisi - Nah, ini adalah langakah kedua untuk membuat lembar kerja skripsi dan ini adalah langkah yang akan memudahkan kalian untuk memecah section di word 2013 ini. Semua Orang sudah bisa mencoba kalau sudah mencoba tetapi bagi yang masih belum pernah sama sekali untuk memecah section akan repot sekali karena ini tidak mudah dan membutuhkan waktu, Selain menu yang dapat kita gunakan untuk memecah section ini bisa kita gunakan sebuah menu Layout pada Di Group Page Setup, Nah itu akan ada pilihan buat kalian yaitu bisa kalian pilih Next Page untuk bisa memecah section ini, Nanti akan nambah lembar baru dan kalian bisa tekan delete untuk bisa menghapus lembar yang tertambah, Dan perlu diinget tidak bisa memakai BackSpace untuk menghapus karena membuat section 2 kembali lagi ke section 1 yang sudah kita pisah. Kalau memecah section ini dia syarat yang harus kalian ketahui salah satunya itu adalah Penomeran Beda, dan Posisi Penomeran

Memberi Nomer Pada Lembar A4 - Untuk ukuran a4 ini biasa nya itu top nya 4 left 3 bottom 4 right 3, sehingga itu akan sangat normal sekali untuk lembar kerja skripsi yang akan kita buat dalam penentuan lembar yang akan kita buat. Kali ini Penomeran yang lebih sulit, Tidak jauh berbeda kok sama memakai menu pada layout Page Number tetapi masih ada salah satunya itu, kalian bisa lihat sebuah video pada channel yang saya sediakan untuk lebih jelas nya ini. Pada penomeran ini.

Langkah-langkah Memecah Section :

Langkah satu Kita Enter Dibawah Cover 


Langkah Kedua Kita ke layout Ke group Page Setup 


Langkah Ketiga kita pilih Next Page

Langkah keempat kita tekan delete pada lembar baru yang baru itu dan  kita lihat section nya.

Cover Awal :

Cover Kedua :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memecah Section dan Penomeran Pada Lembar Kerja Word 2013"

Posting Komentar